Pages

I ♥ Cupcakes

Selasa, 10 Mei 2011

Keyakinan

"aku tak punya bukti, tapi aku punya keyakinan"

Sejak sore itu, kalimat ini slalu ada di pikiranku. Semua orang punya impian, aku pun juga punya banyak impian.. aku yakin, aku bisa mewujudkan impianku..
Seorang teman pernah berkata, "Ras,buat apa kamu bermimpi & berkhayal,,Jalani saja hidupmu sekarang! bermimpi itu tdak ada gunanya.." 
Jujur aku sedikit marah saat itu. Aku berfikir, impian sangat penting untuk tujuan hidup kita.
Seorang anak tukang becak, bisa saja bermimpi menjadi seorang presiden! dgn usaha & kemauan yg sangat besar mungkin saja hal itu terjadi..

Lain halnya klo kmu  membayangkan dirimu sangat sukses..tapi keseharianmu hanya tidurrrrrrr terus!! Tuhan tidak sayang pd orang yg malas...


Mari Kita merancang mimpi untuk masa depan.. & yakin lah mimpi itu jadi nyata! (^,^ )




2 komentar:

ImperialJathee mengatakan...

Jangan salah lho di dalam tidur, aku bisa begitu meraih kesuskesan, tp di dalam mimpi. Mimpiku adalah mampu menyeberangi sungai yang berarus deras, hakakakaka...

Diajeng Laras mengatakan...

yo nyebrang kono mas... (^,^ )

Posting Komentar